Kulit kodok bisa untuk obat kanker...!

     Prikitiwww... siapa sih yang ga tau binatang yang suka hidup di air ini,,kuuook,kuuook,kuuook...
Siapa sangka binatang ini ternyata punya kasiat pada kulitnya untuk menyembuhkan penyakit yang sudah
terkenal mematikan ini. Penelitian di Inggris menemukan, kulit mahkluk ampibi ini justru bisa dijadikan obat. Seperti di wartakan oleh Feedmyhealth,jumat (9/6). Hasil penelitian dari peneliti Belfast,Inggris, bahwa kulit kodok bisa dijadikan obat untuk 70 penyakit termasuk kanker.
     Tapi bukan sembarang kodok bisa digunakan untuk obat,hanya kodok jenis waxy monkey yang bisa dijadikan obat. Dalam penelitian ditemukan bahwa kulit kodok mengandung 2 jenis protein yang dapat
menagtur pertumbuhan pembuluh darah. Tim penelitian menemukan bahwa protein dari kodok dapat menghambat pertumbuhan pembuluh darah yang terinfeksi. Selain itu, dapat membunuh sel tumor kanker.
Hmmmm,,sudah tau kan jenis kodok yg bisa dijadikan obat,jadi jangan makan kodok yg kamu tangkap di kali ya,,hehehehe,,,bisa bisa jadi penyakit.
      "Menghentikan pembuluh darah yang memasok makanan akan membuat tumor menjadi kecil,sehingga mengurangi kemungkinan menyebar, dan akhirnya membunuh tumor. Jelas Profesor Crish Shaw.
Sementara peneliti juga menemukan jika kodok raksasa  jenis fire belliet,memproduksi protein. Manfaatnya dapat merangsang pertumbuhan pembuluh darah dan membantu pasien pulih dari cedera dan operasi lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar