Makanan Penting Untuk Cepat Hamil

Siapa sih yang tidak ingin memiliki keturunan dan rumah tangga yang dihiasi oleh tangisan dan celotehan bayi dirumah..? Pasangan yang sudah berumah tangga, baik baru maupun sudah lama pasti menginginkan anak. Oleh karena itu banyak pasangan yang melakukan berbagai cara, mulai dari terapi, obat-obatan tradisional,
maupun obat-obatan kimia.

Namun tidak ada salahnya dengan usaha-usaha tersebut. Tapi anda harus tahu bahwa mengkomsumsi obat-obatan dlm waktu lama, akan sangat berpengaruh pada kesehatan anda sendiri. Saya bukan ingin mengatakan kalau obat kimia itu tidak bagus, tapi itulah kenyataannya.

Allah telah menciptakan berbagai manfaat dari apa yang telah diciptakannya. Tergantung manusianya aja yang bisa atau tidaknya memanfaatkan apa yang telah ada.
Berikut ada beberapa bahan makanan alami sebagai cara cepat hamil yang bisa dijumpai dipasar-pasar tradisional

  •  Royal Jelly. Anda bisa memilih ramuan herbal yang mengandung royal jelly sebagi salah satu bahan yang membatu anda agar cepat hamil. Asam amino esensial, protein, dan vitamin yang terkandung dalam royal jelly sangat baik untuk memulai kehidupan di dalam rahim anda. 
  • Madu Mesir atau yang lazim disebut sebagai madu Habatussauda. Madu dari tanaman Habatussauda dipercaya mengandung nutrisi penting yang akan mebantu anda agar cepat hamil. 
  • Rempah Hilba atau Fenuugreek. Ramuan ini memang jarang ditemui di pasar tradisional namun anda bisa mendapatkannya di toko-toko orang Arab yang menjual rempah-rempah. Rempah jenis ini berguna untuk merangsang rahim dan menyuburkan kandungan. 
  • Bee propolies. Ramuan yang mengadung bee propolies dipercaya akan meregenerasi sel dan memberi nutrisi yang dibutuhkan tubuh.
  • Gingseng. Sipapun sudah pasti familiar dengan yang namanya gingseng. Gingseng juga menjadi salah satu ramuan yang dipercaya untuk mempercepat kehamilan.
Smoga makanan alami diatas bisa membantu bagi pasutri yang ingin cepat hamil. AMIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar