Cerita lucu

    Takut kepada istri

Suatu ketika,seusai sholat subuh berjamaah,seorang imam mesjid berseru kepada makmumnya... "wahai
saudara-saudaraku,jika ada diantara kalian yang takut kepada istrinya,diharap berdiri".
Ternyata seluruh makmum berdiri,kecuali Abu Nawas.Sang imam pun mberdiri dan mendekati Abu Nawas. "Wahai kawan",sapa sang imam,"apa yang menghalagimu berdiri?Benarkah kau termasuk orang yang tidak takut sama istri"?
"Tidak, tuan",jawab Ab Nawas sambil meringis."Tadi malam istriku memukuli kakiku,sakitnya masih terasa hingga setiap kali habis duduk aku tak mampu segera berdiri".

   Aku malu padamu
Suatu malam udin mengetahui seorang pencuri telah masuk kedalam rumahnya. Ia pun segera bersembunyi didalam lemari.Setelah lama mengobrak-abrik seisi rumah,pencuri itu tidak menemukan apapun yang bisa dicuri.Tiba-tiba pandangannya tertuju pada sebuah lemari yang tertutup rapat.Ia pun berkata dalam hati,"semoga ada yang bisa kutemukan didalamnya..."
Lalu perlahan pintu  lemarsi itu dibuka,tiba-tiba terlihatlah si udin yang sedang duduk meringkuk disudut lemari.Pencuripun ketakutan melihat si empunya rumah...
Namu melihat udin yang terus menutup mukanya,si pencuri memberanikan diri untuk bertanya.
Pencuri  : "wahai udin apa yang sedang kau lakukan dalam lemari ini"?
Udin      : dengan muka merah merona udin menjawab "aku tahu,kau tidak berhasil mendapatkan apapun dirumahku,aku bersembunyi karna malu padamu".
Pencuri  : @#*&???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar