Mau Cantik ?? Ikuti Langkah Ini...

Saat ini mungkin anda sudah sering mendengar dan membaca tips kecantikan, tapi masih belum puas dengan penampilan Anda? Bahkan anda sangat ingin memperbaiki penampilan tapi tidak tau harus mulai dari mana? Berikut ini saya ada panduan sederhana yang mudah banget untuk kita jalankan,,,

Sudah siap dengan perubahan Anda :)..... Goooo

1. Tentukan wilayah yg bermasalah dengan penampilan Anda. Misalkan rambut, atau kulit Anda yg tampak kusam... Hal ini sangat penting karna ini akan mempermudah kita untuk melakukan perubahan. Jika Anda merasa terlalu banyak yang akan dirubah, makan anda harus mulai dari area yang menurut anda akan membuat anda tampil percaya diri.

2. Minum air putih yang cukup. Komsumsi air putih yang cukup akan membuat kulit anda tampak bercahaya. Jadi tidak perlu mahal bukan.

3. Jaga kesehatan rambut anda dengan cara yg tepat dalam pemilihan shampo yang sesuai dengan jenis rambut anda. Gunakan conditioner yg teratur.. Lindungi rambut dari sinar matahari langsung dan sebisa mungkin lakukan perawatan rambut rutin untuk memanjakan penampilan rambut anda.

4. Makanan. Makanan sangat memberikan pengaruh yang sangat signifikan untuk penampilan anda. Diet yang tidak sehat akan membuat penampilan anda kurang menarik dan nampak loyo. Perbanyak makan buah dan sayuran serta makanan bergizi dapat mengeluarka peak performance anda.

5. Olah raga yang tepat. Olah raga yang mengeluarkan keringat dapat membuang racun yang menumpuk dipermukaan kulit dan menjadikan penampilan anda segar bercahaya dan awet muda. Saru hal yang harus anda ketahui, pastikan menghapus riasan anda sebelum anda memulai berolahraga untuk mencegah pori anda tersumbat.

6. Pemilihan busana yang tepat. Pakaian yang anda kenakan sangat berpengaruh pada penampilan anda dimuka umum. Pilih warna-warna yang mecing dengan kulit anda.

7. Percaya diri. Berjalanlah dengan tegak ( bukan seperti orang angkuh ya,,hehehe), berikanlah senyuman terbaik anda. dan saat mental anda telah berubah, orang lain akan melihat penampilan terbaik anda.

Cantik itu tidak harus Mahalkaaan... selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar