Keinginanku di Happy New Year 2012

Haii saudara-saudaraku dimana pun berada,,, dalam hitungan jam Kita akan menyambut taon baru 2012 ni..

So pasti kita pasti happy smua ya,, kalau gue sih dari taon ke taon ga ada acara khusus, kacian deeehh guee...
Tapi taon baru duit gue banyak,, huhuhuhupada irikan sama gue. Kalau taun baru lu pada ngabisin duit, kalau gue cari duit prenn, preeeett....

eeeee tidak boleh piktor ( pikiran kotor ) dulu dong, gue nyari duit halal preenn, mana mungkin gue ngasih anak n laki gue duit haram. Gini-gini gue anak baek coy, gue slalu dapet sepuluh besar waktu sekolah doloe ( baca=pamer).

Yaa seperti sahabat-sahabat semua ni (ya elah ngomongnya sok akrab banget sih)
gue punya keinginan ni, so pasti banyaaaak banget
1. Yang pertama gue mau ucapkan terima kasih dulu sama Allah SWT. atas segala yang telah Ia berikan kepada ku dan Keluarga ku di tahun sebelumnya
2. Sembuhkanlah kedua Orang Tua ku dari penyakit-penyakitnya yang selalu menyiksa mereka
3. Jadikanlah tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya
4. Jadikanlah Kami kekasihMu
5. Lapangkanlah rezeki Kami, berilah Kami kesehatan lahir dan bathin
6. Berilah Kami kemudah dan lancarkanlah segala yang Kami kerjakan




S E L A M A T  T A H U N  B A R U 2012

            HAPPY NEW YEAR

6 komentar: