Tahukah anda?????

          EMPAT ORANG YANG DIRINDUKAN SURGA
Jika anda ingin dirindukan surga,cobalah perhatikan Hadist yang berikut ini:
"Surga itu rindu pada empat orang: Pembaca Al-Qur'an, pengekang lidah,pemberi makan kepada orang-orang yang lapar, dan orang-orang yang berpuasa di bulan suci Ramadhan.
 
        ANCAMAN BAGI YANG TIDAK MEMBAYAR ZAKAT
Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah,Rasulullah saw bersabda:"Siapa yang dikaruniai Allah kekayaan tetapi tidak mengeluarkan zakatnya,maka pada hari kiamat nanti ia akan didatangi seekor ular jantan gundul,yang sangat berbisa dan sangat menakutkan dengan sambil berteriak,'saya adalah kekayaanmu,saya adalah kekayaanmu yang kau timbun-timbun dahulu'.
Nabi kemudian membaca ayat yang artinya "Janganlah orang-orang yang kikir sekali dengan karunia yang diberikan Allahkepada mereka itu mengira bahwa tindakan itu baik bagi mereka,tidak,tapi bburuk bagi mereka;segala yang mereka kikirkan itu akan dikalungkan dileher mereka nanti dihari kiamat". (QS. 3: 180)
Imam Muslim meriwayatkan bahwa Nabi saw bersabda: "Pemilik emas atau perak yang tidak menunaikan kewajibannya,maka emas atau perak itu pada hari kiamat akan dijadikan setrikaan,lalu dipanaskan dengan api neraka,kemudian digosokkan kerusuk,muka dan punggungnya selama lima puluh ribu tahun,sampai selesai perhitungannya dengan orang lain,untuk melihat apakah dia masuk surga atau neraka. Pemilik lembu dan kambing yang tidak melaksanakan kewajibannya,maka nanti pada hari kiamat binatang-binatang itu akan menginjak-injak dan menandukinya,setelah selesai seekor,datang seeokot lagi melakukan hal yang sama,sampai selesai perhitungannya dengan orang lain,selama lima puluh tahun menurut perhitungan kalian,untuk melihat apakah dia masuk surga apa neraka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar